Minggu, 10 Januari 2016

Harga Motor Ninja

Harga Motor Kawasaki Ninja  - Dalam 2 th. paling akhir bila perhatikan ada type motor yang jumlah penggunanya semakin banyak, type motor sport yang untuk memperolehnya seorang mesti merogoh kocek lebih dalam (atau mungkin saja berhutang semakin besar), kita bisa mengira bahwa type motor yang saya maksud yaitu motor sport Kawasaki Ninja. Indonesia memanglah ladang emas untuk pabrikan Kawasaki. Pihak Kawasaki sendiri mengaku penjualan motor sport Kawasaki Ninja 250 di Indonesia adalah yang paling tinggi didunia. Hal semacam ini diperkuat dengan data dari Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia yang mengatakan pada th. 2012 sudah terjual 20. 000 unit Kawasaki Ninja 250. Hal semacam ini pantas disyukuri lantaran mungkin saja tandanya makin membaiknya daya beli (atau mungkin saja daya hutang) orang-orang serta mungkin saja mempertegas kehadiran fenomena perkembangan kelompok menengah Indonesia.

Dalam soal ekonomi, ada yang mengatakan arti kelompok menengah sebagai orang-orang yang pengeluaran tempat tinggal tangganya diatas 5 juta dalam satu bulan, sedang menurut studi Bank Dunia, kelompok kelas menangah itu di Indonesia terdiri empat kelas. Pertama kelas menengah dengan pendapatan US$2-US$4 atau Rp1-1, 5juta per bln. (38, 5 %). Ke-2, kelas menengah dengan pendapatan US $4-6 atau Rp1, 5 -2, 6 juta perkapita perbulan (11, 7 %). Ketiga kelas menengah dengan pendapatan US $6-US$10 atau Rp2, 6-5, 2 juta perbulan (5 %) dan kelompok menengah berpenghasilan US$10-US$20 atau Rp5, 2-6 juta perbulan (1, 3 %). Suatu instansi analis ekonomi memperkirakan kelompok menengah bakal tumbuh meraih 250 persen, sedang bank dunia keluarkan angka yang lebih logis yakni 17% dalam satu tahun.

Jadi fenomena menjamurnya motor Ninja melengkapi fenomena lain seperti laku manisnya property high class serta ticket konser penyanyi internasional. Bukan sekedar pantas disyukuri, tetapi butuh juga kita menelisik adakah korelasi positif pada perkembangan kelompok menengah dengan hal-hal lain yang diperlukan bangsa itu seperti penambahan kesadaran berpolitik yang santun, penambahan kwalitas service umum, penambahan mutu pendidikan, penambahan kesadaran dalam perlakuan penyakit orang-orang. Pasti bila ada korelasi positifnya jadi kebahagiaan tidak cuma punya kelompok menengah saja Harga Motor Kawasaki Ninja  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar