Kamis, 04 Agustus 2016

Motor Honda Terbaru

Harga Motor Honda Terbaru 2017 Honda Vario 150 eSP adalah skutik flagship AHM terwujud dengan design serta feature yang tercanggih di Indonesia serta motor Vario 150 Prima tentunya. Motor Vario 150 eSP paling baru ini memakai mesin Honda paling baru berteknologi eSP serta dilengkapi dengan beragam feature mutakhir seperti Answer Back Sistem, lampu depan LED, PGM-FI, Combi Brake Sistem, ISS serta ada banyak feature mutakhir yang lain yang ada pada Motor Vario 150 eSP ini.

Dengan gabungan design serta feature yang mutakhir itu, jadi tak heran lagi bila motor ini jadi motor yang begitu ditunggu tunggulah customer ditanah air ini. Mengupas lebih dalam serta anda pastinya menginginkan tahu apa sajakah sich yang bikin motor Vario 150 eSP ini begitu dinanti-nantikan?, Motor Honda Vario 150 eSP ini butuh anda ketahi berbarengan mempunyai performa tinggi jauh diatas motor skutik umumnya. Motor Vario 150 eSP ini dapat mencatat saat 11, 9 detik untuk jarak 0-200 m dengan top speed 102 km/jam.

Terkecuali bertenaga oke miliki, Vario 150 eSP ini dapat mempunyai mengkonsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 52, 9 km/liter serta pastinya bikin kantong anda tak bocor tentunya lantaran mesti beli bensin selalu. Bila anda mempunyai jiwa yang berani adu nyali dengan kata lain pembalap, jadi tenaga mutakhir serta hemat dengan cara berbarengan Ini dapat anda peroleh lewat pengaktifan feature Idling Stop Sistem (cara ECE R40). Emisi yang dihasilkan juga tambah baik dari standard emisi EURO 3. Dengan beragam kecanggihan yang dihasilkan oleh Motor Vario 150 eSP pastinya anda bakal tampak seperti raja serta yang lain dirajai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar